Senin, 02 Januari 2017

Hasil Aplikasi Nyx Lipstick Matte

Hasil Aplikasi Nyx Lipstick Matte

Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang memberikan bentuk pada struktur wajah anda. Sehingga tidak heran jika bibir menjadi salah satu bagian wajah yang mendapat porsi perhatian yang cukup banyak. 

Salah satu alat kecantikan yang digunakan untuk merias bibir anda adalah lipstick. Dengan penggunaan lipstick yang tepat maka anda dapat menunjukkan penampilan yang tepat dan sesuai dengan karakter anda. lipstick yang dapat anda pilih untuk mempercantik bibir anda adalah Nyx lipstick matte. Berikut adalah Nyx lipstick matte review secara lebih lengkap.

Nyx merupakan brend terkemuka yang pada awal peluncurannya pada tahun 1999 hanya digunakan di kalangan terbatas yaitu dikalangan makeup artis. Nyx memiliki beragam produk kecantikan yang kesemuanya memiliki kualitas yang baik sehingga banyak diburu leh konsumen dan pada akhirnya diproduksi secara masal. Salah satu produk yang paling populer adalah lipstick. Berdasarkan hasil akhirnya Nyx lipstick terbagi menjadi beberapa jenis. Nyx lipstick matte review akan mengulasnya cera lebih lengkap.

Satin, satin merupakan hasil aplikasi Nyx lipstick yang berwarna seperti kain satin. Warna yang dihasilkan cenderung lemut namun tetap meberikan kesan berkilau yang lembut. Kilau lembut yang dihasilkan oleh Nyx lipstick satin ini sangat merata namun tidak terlalu mencolok sehingga menghasilkan kesan yang fresh dan ceria. Beberapa produk Nyx yang memiliki hasil satin ini diantaranya adalah ombre lip duo,pro lip cream palete, dantrunt up! Lipstik.

Glossy, glossy merupakan hasil akhir Nyx lipstcik yang cendrung mengkilap, kilauan yang dihaslkan oleh gossy ini cenderung lebih terang bila dibandingkan dengan satin. Penggunaan listick jenis ini sangt cocok untuk bibir tipis, karena dapat membuat kesan bibir anda jauh lebih tebal. Bibir gedang lipstick jenis ini dapat memberikan kesan sensual yang tajam. Apalagi jika ditunjang dengan warna yang terang akan lebih memperindah bibir anda.

Matte, matte merupakan hasil yang memiliki warna yang dope atau tidak berkilau sama sekali. Berbeda dengan kedua jenis lipstick di atas lipstick matte ini dapat memberikan kesan lembut dan elegan. Penggunaan warna yang tepat dapat memberikan kesan yang sangat kharismatik.

Itulah beberapa hasil akhir yang dimiliki oleh Nyx lipstick. Supaya dapat membaca Nyx lipstick matte review lebih lengkap, saya rekomendasikan blog female daily yang akan berbagi review berbagai jenis produk make up dari beberapa brand terkenal.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search