Kamis, 22 Desember 2016

Ultimo Dental Dan Aesthetic Clinic Surabaya

Ultimo Dental Dan Aesthetic Clinic Surabaya
Sebagai klinik yang telah menangangi ribuan klien dari berbagai kota hingga berbagai belahan dunia. Ultimo Aesthetic Clinic Surabaya kini telah hadir ditengah masyarakat dengan membuka klinik pertamanya yaitu di Jakarta kemudian saat ini telah hadir di kota Surabaya dan juga Bali. Klinik ultimo merupakan sebuah klinik kecantikan yang hadir dengan berbagai jenis pelayanan untuk kaum wanita dan juga pria. Klinik ini memang berbeda dengan klinik kecantikan pada biasanya, karena hadir dengan berbagai macam teknologi medis yang sangat canggih. 

Saat ini klinik ultimo ini didirikan dan dikembangkan oleh dokter beda plastik craniofacial yang sudah bertaraf internasional. Sehingga mampu memberikan pelayanan perawatan yang sangat berkualitas bagi para customernya. Ultimo aesthetic dan dental treatment ini hadir dengan sebuah konsep yang ekslusif serta nyaman dalam melayani serta merawat kecantikan kulit anda semua.

Ada jenis perawatan yang sangat sangat diminati dan paling terkenal yaitu jenis perawatan laser 360. Banyak sekali jeis perawatan yang bisa anda temukan si Ultimo aesthetic clinic Surabaya ini yang akan semakin memanjakan tubuh anda dan mampu menjadikan impian anda menjadi nyata dengan memiliki tubuh yang ideal. Jenis perawatan yang bisa anda temukan di klinik Ultimo ini diantaranya adalah operasi bedah plastik, perawatan gigi dan lainnya. 

Adapun jenis jenis perawatannya juga sangat banyak yang meliputi suntik botox, perawatan laser yang paling terkenal yakni laser 360, coolsculpting, Ulthera, laser untuk pengencangan organ intim wanita, kulit, wajah, payudara, remaja dan tubuh. Sedangkan untuk pria yaitu bisa juga gigi, kulit, necklift, malebreast reduction, hair transplantation, liposuction, implan, chemical peeling, menghilangkan tato, menghilangkan berbagai jenis permasalahan jerawat, menghilangkan stretchmark dan masih banyak perawatan lainnya. Datangi dan temukan berbagai macam jenis perawatan yang anda butuhkan disana.

Ultimo aesthetic clinic Surabaya ini ditanganinoleh seorang dokter yang namanya sudah sangat terkenal karena kepandaiannya dalam menangangi pasiennya. Dokter Enrina Diah merupakan pendiri Ultimo clinic yang berada di Jakarta dan sekaligus dokter yang menangani pasiennya di klinik yang ia dirikan tersebut. 

Ia merupakan seorang dokter bedah plastik yang sangat terkenal dan disegani oleh orang Indonesia. Selain menangani perawatan kecantikan kulit dan lainnya, ultimo clinik juga membuka pelayanan perawatan gigi yang akan ditangani oleh dokter gigi profesional, karena kecantikan yang menarik juga dapat dipenhgaruhi oleh keindahan gigi.




Posting Komentar

Start typing and press Enter to search