Senin, 05 Desember 2016

Shabu Gen, Restoran Jepang Terlengkap di Jakarta

Shabu Gen, Restoran Jepang Terlengkap di Jakarta
Istirahat sambil menikmati makanan special ditambah fasilitas wifi yang mumpuni sambil menikmati pemandangan di atas kota Jakarta, wah terasa hidup di surga rasanya enggan hengkang. Perut kenyang, pikiran fresh, perasaan kembali plong setelah seharian bergumul dengan pekerjaan, pulang ke rumah langsung istirahat untuk mempersiapkan tenaga untuk hari esok. Semua itu dapat Anda peroleh di Shabu Gen best Japanese restaurant Jakarta.

Shabu Gen merupakan best Japanese restaurant Jakarta yang teletak di Jalan MH Thamrin lantai 46. Di lantai ini Anda dapat menikmati lezatnya makan siang atau makan malam dengan sajian menu Jepang yang menggoda sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Selain itu Anda dapat bersantai setelah seharian penuh bergumul dengan pekerjaan ditemani dengan fasilitas wifi gratis. 

Tentunya Anda dapat melakukan browsing, aktif di medsos, atau sekedar menyapa teman melalui jaringan internet yang mumpuni. Menu utama Shabu Gen adalah shabu-shabu dengan bahan dasar daging yang berkualitas dan berkelas internasional. Selain itu menu penutup di Shabu Gen tidak kalah menariknya dengan menu utama. Menu penutup ini sebagai penyempurna kelezatan menu Shabu-shabu. 

Bahan-bahan makanan yang berasal dari karbohidrat merupakan pilihan menu penutup, misalnya mi dan nasi. Nasi putih yang disajikan berasal dari beras pilihan yang langsung didatangkan dari Jepang. Nasi yang berasal dari negeri Sakura ini tentunya kaya dengan vitamin dan rasanya khas nasi Jepang. Nasi putih atau mi disiram dengan air kaldu yang terbuat dari bahan rumput laut, selain itu kaldu ini mengandung lemak daging bekas merebus daging tadi. 

Tentunya rasanya mantap bahkan akan terasa segar jika disiramkan pada mi. kepala yang tadinya mandeg gara-gara pekerjaan belum selesai akan fresh kembali. Untuk mi ada 2 pilihan yaitu mi ramen atau mi udon. Keduanya sama-sama lezat. Selain mi untuk makan penutup ada juga sayuran yang lengkap mulai dari sawi, lobak, wortel dan masih banyak lagi.

Tak heran jika Shabu Gen disebut best Japanese restaurant Jakarta karena memiliki fasilitas yang lengkap yang dapat memanjakan para pelanggannya. Fasilatas yang disediakan oleh restaurant ini antara lain tempat parkir yang memadai, ruang pribadi untuk pertemuan khusus, fasilitas wifi, dan tentunya pelayanan yang ekstra ramah dari writernya. Restoran ini dapat kita gunakan untuk bersantai-santai melepas lelah sambil menikmati indahnya kota Jakarta.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search