Kamis, 08 Desember 2016

Shabu Gen Restaurant Jepang Terbaik Saat Ini


Membicarakan kuliner memang tidak akan pernah ada habisnya. Dimulai dari makanan yang beraneka ragam, cara penyajian hingga tempat makan yang memiliki konsep yang beraneka ragam, saat ini kita tidak akan kesulitan untuk mencari restoran-restoran terbaik yang menyajikan berbagai macam makanan khas dari berbagai penjuru dunia. Saat ini kita akan dengan mudah untuk menemukan restoran atau tempat makan yang menyajikan kuliner dari negara-negara eropa seperti prancis, italia maupun spanyol. 

Bagi mereka yang menyukai malama khas timur tengah di beberapa kota besar yang ada di Indonesia sudah tersebar dan dapat ditemukan dengan mudah. Khusus bagi mereka yang menyukai dan hobi makan masakan khas asia timur seperti masakan cina, korea maupun jepang. Di beberapa kota besar yang ada di Indonesia juga sudah hadir berbagai macam restoran yang menyajikan kuliner dari negara-negara tersebut. Salah satu restoran terbaik yang bisa kita coba yang menyajikan berbagai macam masakan jepang yang lezat dan nikmat adalah shabu shabu gen restoran yang satu ini menyajikan berbagai macam kuliner khas jepang yang terkenal dengan cita rasanya yang khas dan mampu menggoyang lidah semua konsumennya.

Ada beberapa menu unggulan dari shabu shabu gen salah satu diantaranya adalah shabu shabu sesuai dengan nama restoran yang satu ini. Bagi beberapa orang yang kurang familiar dengan masakan khas jepang yang satu ini mungkin akan menyangkut pautkan namanya dengan salah satu obat terlarang yang peredarannya di larang oleh negara.

Akan tetapi meskipun namanya sama tetapi dua benda ini merupakan dua benda yang sangat berbeda satu sama lain. Tetapi mungkin akan menyebebakan efek ketergantungan yang sama karena shabu shabu merupakan salah satu masakan jepang yang sangat lezat. Selain itu masakan ini juga memiliki cara penyajian yang sangat unik/ dengan komposisi bahan-bahan seperti daging dan sayur mayor dan jamur. Semuanya dimasak langsung oleh semua konsumen yang akan menyantapnya di atas panci yang sudah tersedia di salamnya air yang mendidih. Kemudian kita konsumsi selagi masih hangat.


Posting Komentar

Start typing and press Enter to search