Senin, 12 Desember 2016

Pancarkan Aura Matamu Dengan Eye Shadow Sariayu

Pancarkan Aura Matamu Dengan Eye Shadow Sariayu
Aura seorang wanita dapat dilihat dari tutur kata atau tutur bahasanya, perilaku budi pekerti, kesehatan jiwa, raga, pikiran dan tidak terkecuali dengan pancaran aura positif dari luar, yaitu degan mempercantik diri agar telihat menawan dan anggun. Kecantikan dari dalam lebih kuat, karenanya kecantikan dari dalam akan memancarkan aura positif pada tubuh seseorang. 

Dengan begitu, Sariayu Martha Tilaarmengususng konsep kecantikan wanita Timur dengan berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupkan harmonis dari 2 unsur, yaitu kecantikan batiniah dan kecantikan lahiriah. 

Kecantikan batiniah dapat ditunjukan dengan aura, tutur kata, bahasa dan perilaku, sedangkan kecantikan lahiriah yaitu keelokan wajah dan tubuh seeorang, dengan begitu perlu perawatan khsusu tubuh seseorang dari dalam maupun dari luar. Eye shadow Sariayu salah satunya yaitu sebagai alat make up yang telah banyak digunakan oleh wanita Indonesia dari generasi ke generasi.

Kecantikan wanita Indonesia yang natural, berwibawa dan berbudi pekerti luhur bak puteri raja, Sariayu mendapat inspirasi dari kearifan lokal Indonesia dengan mengusung nama-nama kekayaan budaya, wisata, pemandangan Indonesia. Salah satunya yang menjadi trend 2016 adalah inspirasi Krkatau, keindahan Krakatau dapat dibuktikan dengan ketegakan, kekuatan, pancaran keindahan dari sebuah ciptaan sang Pencipta. 

Begitu juga dengan produk-produk Sariayu yang menjadikan nama produknya sebagai tema dalam inspirasi Krakatau. Indonesia memang kaya akan budaya, bahasa, wisata, keindahan alam Indonesia tidak ada duanya, perlu kita lestarikan dan dijaga dengan kesungguhan hati. Begitu juga dengan produk-produk Sariayu yang selalu tampil dengan penuh warna, penuh inspirasi, penuh kekayaan budaya lokal Negeri.

Kamu seorang wanita Indonesia patut berbangga untuk memiliki produk-produk dalam negeri, salah satunya eye shadow Sariayu yang memberikan pesona kecantikanmu dari sebuah warna-warni trend color inspirasi Krakatau yang dapat kamu aplikasikan pada sebuah produk kecantikan lokal. Untuk informasi produk-produk Sariayu dapat dilihat melalui femaledaily.com, kamu bisa pilih produk Sariayau Martha Tilaar, khususnya eye shadow trend color inspirasi Krakatau.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search