Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan Memiliki Modem 4G LTE dari Smartfren

Sebagai perusahaan operator selular terkemuka di Indonesia, nampaknya smartfren tidak pernah puas terhadap berbagai produk yang dikeluarkan. Smartfren terus berinovasi dalam menciptakan sesuatu yang dapat berguna untuk para pelanggannya dalam menunjang aktifitas mobilenya, terbukti dengan dihadirkannya smartphone – smartphone dengan teknologi canggih dan fitur lengkap serta mendukung jaringan 4G lte. 

Selain itu smartfren juga semakin menancapkan namanya sebagai produsen modem 4g lte berkualitas untuk koneksi internet tercepat dan terkuat serta stabil, inovasi ini dilakukan untuk anda para pelanggan dan pengguna setia smartfren agar meraih kepuasan dalam aktivasi internet. Inovasi jenis produk ponsel pintar dan juga perangkat mifi 4g dari smartfren, tentunya akan semakin membuat setiap orang mendapatkan solusi aktivasi internet dengan jaringan cepat 4g melalui jangkauan smartfren yang semakin diperluas.

Hp lama bisa jadi 4g dengan adanya modem dari smartfren yang memiliki fitur WiFi ini, dua di antara produk modem lainnya yang menjadi pilihan pengguna internet yaitu Andormax MiFi M2P dan MiFi M2Y yang kedua – duanya memiliki kelebihan yang dapat menjadi keuntungan bagi anda sebagai pengguna internet, keuntungan tersebut di antaranya:

  • Hadir dengan desain minimalis dan dapat di bawa dengan mudah ke mana saja anda pergi, bahkan desain minimalis tersebut membuat modem muat dalam saku celanan anda, sehingga lebih praktis bukan. Desain ini sebagai salah satu kelebihan yang dapat menguntungkan untuk aktifitas internet anda saat berada di luar rumah seperti di taman, dan diberbagai lokasi terbuka lainnya.
  • Melalui jaringan 4g lte yang dimilikinya, anda dapat diuntungkan dengan koneksi internet tanpa batas, terluas, cepat dan stabil tanpa adanya gangguan loading atau buffering dalam apapun aktifitas internet anda baik browsing, streaming, upload dan lainnya.
  • Fitur baterai yang tahan lama hingga maksimum 10 jam dan 350 jam waktu siaga, membuat anda dapat lebih lama melakukan aktifitas internet sesuai dengan keperluan anda, kenyamanan akan diperoleh dengan kapasitas baterai yang tahan lama ini.
  • Bagi anda yang senang berkumpul dengan teman dalam melakukan suatu pekerjaan online, sebaiknya menggunakan modem smartfren 4g ini, karena M2P juga M2Y dapat dipakai oleh banyak perangkat dalam waktu bersamaan, sehingga lebih irit paket data kuota.
Melalui keuntungan di atas, anda tentu akan lebih siap melakukan aktifitas dengan modem 4g lte dari smartfren, kini anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan aktivasi yang ingin dilakukan.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search