Jumat, 23 Desember 2016

Jenis Perawatan Non Bedah Untuk Menurunkan Berat Badan

Jenis Perawatan Non Bedah Untuk Menurunkan Berat Badan
Tubuh subur dan tidak proporsional biasanya akan mendatangkan masalah tersendiri bagi sebagain orang, terutama jika kegemukan yang dialami sudah melampaui batas normal, pastinya akan sangat mempersulit aktifitas keseharian orang tersebut. selain dari itu tubuh gemuk juga dapat mendatangkan berbagai jenis penyakit berbahaya seperti jantung dan struk. Untuk dapat menurunkan berat badan anda dapat melakukan berbagai cara salh satuya adalah melalui perawatan di klinik kecantikan. Salah satu klinik kecantikan di Jakarta dan sekitarnya yang dapat anda andalkan adalah Ultimo.

Ultimo merupakan klinik kecantikan di Jakarta dan Bali. Klinik kecantikan ini memiliki solusi yang dapat anda gunakan untuk menurunkan berat badan. Solusi perawatan yang ditawarkan oleh ultimo memiliki dua teknik yaitu perawatan dengan daca bedah dan non bedah. Bagi anda yang tidak menyukai prosedur bedah, berikut adalah beberapa jenis perawatan non bedah yang dilakukan untuk menurunkan berat badan anda :

Accent Ultra, accent ultra merupakn salah satu teknik perawatan tubuh yang bertujuan untuk membentuk badan serta mengencangkan kulit baik itu kulit tubuh ataupun kulit wajah. Prosedur perawatan ini dilakukan dengan memberikan terapi panas pada bagian – bagian tubuh yang hendak di bentuk, dengan panas ini akan menghancurkan lemak yang ada di bawah kulit sehingga hancur dan bentuk tubuhnya sesuai dengan yang diinginkan.

Exilis, exilis merupakan perawatan kecantikan yang dilakukan untuk mengurangi lemak dan mengencangkan kulit. Perawatan jenis ini hampir sama dengan accent ultra namun media yang digunakan berbeda. Pada perawatan jenis ini digunakan perangkat frekuensi radio (RF) yang menghasilkan kolagen tanpa downtime. Perawatan ini dilkukan dengan mengerahkan gelombang radio ke bagian – bagain tubuh yang akan dirawat dalam waktu kurang lebih 30 – 40 menit.

Kedua jenis perawatan tersebut di atas tidak akan menimbulkan rasa sakit, hal ini dilakukan karena pada perawatan tersebut di atas tidak ada luka sayatan, dan tidak memerlukan waktu untuk pemulihan. Untuk dapat menikmati perawatan jenis ini anda tinggal mengunjungi ultimo, klinik kecantikan di jakarta dan cabang bali.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search