Senin, 19 Desember 2016

Dandan Flawless Colorstay Under Eye Concealer Revlon

Dandan  Flawless Colorstay Under Eye Concealer Revlon
Tampilan wajah yang flawless dan terlihat natural memang dewasa ini tengah menjai tren dalam bermakeup. Jika sebelumnya dunia makeup diwarnai dengan tren riasan yang dramatis, kini untuk riasan wajahnya tampilan flawless lebih diminati oleh banyak orang. Untuk tampilan flawless tentu saja foundation yang digunakan haruslah cukup bahkan cenderung tipis. 

Mungkin bagi orang dengan .kulit mulus dan bebas nida hitam, hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Akan tetapi, bagi anda yang punya segudang kekurangan dengan flek, noda hitam, bekas jerawat, bahkan bekas luka, pengaplikasian foundation yang tipis bisa jai masalah serius.

Menyikapi hal semacam demikian, untuk memaksimalkan coverage agar bisa menutupi beberapa bagian yang mengganggu seperti noda hitam dan dark spot di bawah mata, pelru ada formula khusus yang ringan akan tetapi mampu menyamarkan bagian-bagian tadi. Revlon mengeluarkan inovasinya dengan mengeluarkan Colorstay Under Eye Concealer Revlon

Walau dilihat dari namanya, sepertinya concealer ini khusus diaplikasikan untuk bagian bawah mata anda saja. akan tetapi concealer yang satu ini meruapkan concealer yang juga bisa di aplikasikan di beberapa bagian wajahmu yag ingin kamu samarkan kekurangannya. 

Disebut uder eye concealer, karena concealer ini memang mampu menutupi dengan sempurna dark spot di bawah mata anda. dengan pengaplikasian setebal apapun concealer ini akan tetap natural, pasalnya bawah mata membutuhkan ketebalan yang lebih dibandingkan dengan bagian wajah yang lainnya.

Coverage yang tinggi dan hasil yang tetap terlihat natural dan berbaur dengan kulit memang menjadi kelebihan utama dari concealer revlon yang satu ini. Sehingga sangat cocok apabila concealer ini ikut terlibat membuat tampilan wajah yang bagus untuk riasan naturalmu, mengingat hasil akhir yang akan terlihat flawless dan semmpurna menutupi noda hitam yang mengganggumu. 

Mendengar hal itu, sangat tidak mungkin bila anda tidak tertarik. Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk concealer yang satu ini, atau mungkin produk concealer yang lainnya maka anda bisa mengunjungi femaledaily.com.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search