Kamis, 15 Desember 2016

Cara Sederhana Menghilangkan Ketombe

Cara Sederhana Menghilangkan Ketombe
Ketombe tentunya akan menjadi hal yang sangat mengganggu kita. Ketombe ini akan menjadikan gatal di kulit kepala dan menjadikan diri tidak percaya diri.selain gatal ketombe juga menyebabkan penampilan menjadi kurang menarik. Maka dari itu ketombe ini harus di hilangkan. 

Namun menghilangkan ketombe ini tentunya tidak mudah, namun juga tidak boleh menggunakan cara yang sembarangan. Maka dari itu ada cara alami menghilangkan ketombe yang tentunya bisa menghilangkan ketombe dengan mudah.

Cara tersebut tentunya bisa Anda lihat seperti di bawah ini:

Daun neem

Mulai dari yang pertama yaitu daun neem. Daun ini merupakan salah satu jenis daun bumbu yang khas dari india. Caranya yaitu dengan Anda menggunakan ampas daun neem ini digunakan untuk keramas, kemudian Anda bilas sampai bersih. Kemudian ini juga perlu untuk Anda lakukan secara rutin yang berguna untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Penuhi asupan nutrisi

Asupan nutrisi yang kurang bisa menyebabkan ketombe pada tubuh. Biasanya Seseorang yang mengalami kekurangan untuk asupan nutrisi, mereka akan sangat mudah terkena ketombe ini. kemudian untuk kandungan nutrisi yang cukup baik digunakan untuk cara menghilangkan ketombe yaitu pada vitamin B1, C, asam folat dan kalsium maupun zat besi. Caranya yaitu cukup mudah sekali untuk bisa Anda memperoleh asupan nutrisi yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti halnya dengan susu, daging, sayuran dan juga buahan.

Minyak zaitun

Sudah kita ketahui bahwa minyak zitun ini memiliki khasiat yang luaar biasa. Selain untuk kecantikan wajah dan tubuh akn tetapi untuk penggunaan minyak zaitun sendiri juga bisa dijadikan sebagai cara untuk menghilangkan ketombe yang secara permanen. Selain bisa digunakan sebagai penghilang ketombe akan tetapi minyak zaitun ini juga bisa dipercaya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang dimana diantaranya yaitu, penyakit jantung, diabetes dan tentunya masih banyak sekali penyakit yang bisa menyebabkan kematian.

Nah itulah cara alami menghilangkan ketombe. Yang tentunya untuk bahan-bahan yang digunakan tersebut sangat mudah untuk di temukan.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search