Minggu, 04 Desember 2016

2 Smartphone 4G Berkualitas dari Smartfren

Smartfren adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kartu seluler yang juga merambah ke produksi smartphone berkualitas terbaik dengan jaringan 4G. android 4G LTE murah yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut merupakan produk yang berkualitas baik sehingga bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat sebagai jenis smartphone berkualitas terbaik. Terlebih saat ini smartfren 4G sudah bisa dinikmati di berbagai kota-kota besar dan sudah bisa digunakan untuk modem mifi 4G yang bisa membuat hp lama bisa jadi 4G. sehingga setiap orang bisa mengakses internet berkecepatan tinggi di berbagai tempat. Bagi anda yang saat ini tengah berencana untuk membelinya, berikut akan saya ulas 2 jenis smartphone dari smartfren yang memiliki kualitas baik dengan harga yang murah.

1 . Andromaz E2+

Andromax adalah varian produk yang ditawarkan oleh perusahaan smartfren ini dengan penawaran harga di kisaran 1 jutaan saja. Fitur yang diberikan telah mampu memberikan anda kenyamanan dalam mengakses internet. Dapur pacu yang dimilikinya cukup tinggi yakni processor snapdragon 212 quadcore 1.3 GHz. Selain itu, GPU yang ditawarkannya pun cukup baik untuk menjalankan beberapa game terbaru yakni GPU Adreno 304. Internal memori yang ditawarkan sebesar 16 GB dengan ukuran ram 2GB. Ukuran tersebut merupakan salah satu ukuran yang ideal untuk jenis smartphone canggih dengan harga yang terjangkau.

2 . Andromax R SE

Senang bermain game di android baik offline maupun online ? Smartphone yang satu ini bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk memainkan berbagai jenis game terbaru yang ada di playstore. Spesifikasi yang dimilikinya cukup ideal untuk gaming yakni dengan kualitas processor 1.2 GHz Snapdragon 410, ukuran ram 2GB dengan internal kapasitas penyimpanan 16 GB. Kapasitas baterai yang dimilikinya yakni 2200 Mah. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini pun terjangkau yakni ada dalam kisaran satu jutaan.

Kedua jenis smartphone android 4G LTE murah di atas bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat bagi anda yang tengah membutuhkan smartphone terbaik. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya.



Posting Komentar

Start typing and press Enter to search